Introduction

  (seorang pemimpi)


      Halo semua perkenalkan namaku Haris Chandra Agustina, bisa dipanggil Haris tapi kalau di rumah dipanggil Agus karena kata ibuku, aku bagus (Ganteng) hehehe. Sebelumnya aku ucapkan selamat datang diblogku ini, jadi sebagai perkenalan mungkin tidak banyak yang bisa aku ceritakan. Pertama aku akan ceritakan alasan pembuatan blog ini, keinginan menjadi seorang yang terkenal adalah dasar aku menulis, berselancar diinternet untuk menemukan sesuatu yang baru mulai dari mencari hal hal aneh hingga tugas sekolah sampai saat ini kuliah adalah awal dari keinginan besar itu muncul. Seringkali aku menghayal bisa menjadi seorang yang terkenal, hingga pada saat itu tahun 2013 aku pertama kali menulis, aku sempat punya blog yaitu harischandraagustina.blogspot.com namun tahun berikutnya blogku pasif karena email yang aku gunakan untuk mendaftarkan blog aku lupakan :v, disana aku menulis sesuai dengan mood ku bahkan aku sempat memposting nama nama teman sekelasku :v, aneh memang untuk sebuah blog isinya adalah absen kelas anak SMP :v, tapi karena keinginan menjadi orang terkenal belum aku dapatkan, kali ini aku mencoba kembali apakah menulis adalah hal yang bisa membawa aku pada angan angan yang sejak lama aku inginkan hehehe.


     Alasan kedua mengapa aku mengawali penulisan blog ini karena seiring aku dewasa aku merasa belum bisa melakukan apa apa, sehingga aku memiliki rencana membuat blog sebagai sebuah motivasi, maksudku aku ingin membuat sebuah prasastiku sendiri dimana jika aku membuat blog namun kosong maka selama ini aku sebenarnya tidak melakukan apa apa, namun jika aku memiliki blog, aku berharap akan timbul rasa malu sehingga aku harus melakukan sesuatu untuk aku unggah pada blogku sebagai tanda bahwa aku melakukan sesuatu.


    Ketiga tentunya adalah penghasilan, pnghasilan dari menulis menurutku masih merupakan hal yang unik karena bagaimana seseorang bisa menghargai sebuah tulisan hingga ratusan juta rupiah, salah satunya yaitu cerita Herry Potter, aku sangat suka sekali menonton film tersebut dan ketika aku ketahui bahwa cerita tersebut berasal dari seorang ibu yang gemar menulis disebuah tisu toilet, gairah menulisku semakin terpacu. Apalagi semakin aku dewasa bahwa apapun acara TV, animasi, film tanpa adanya seorang penulis maka hal tersebut tidak akan pernah bisa hadir diantara kita.


     Bagaimana alasanku diatas menarik bukan :v, seperti membaca alasan dari seorang penulis terkenal bukan hehehe, jadi singkat cerita diblog baruku ini aku mungkin sama seperti tahun 2013 dimana isinya sesuai dengan mood ku hehehe, semoga nantinya aku bisa dengan cepat menemukan minat dan topik sehingga blog ini bisa berkembang dan dikenal oleh banyak orang.


     Terakhir, terima kasih sudah membaca dan mengunjungi blog ini, semoga terbantu.

Komentar